Saturday, 23 May 2015

Inilah 5 Video Lagu Islami yang Wajib Ditonton

Video lagu islami dapat kita lihat di Youtube. Beberapa penyanyi yang beraliran pop menyanyikan lagu bernafas Islam secara solois maupun kelompok nasyid. Video lagu islami memiliki tema yang beragam mulai dari harapan, doa, bahkan kebahagiaan ketika akhirnya menikah. Abi dan Ummi yang ingin melanggengkan cinta bisa menonton video lagu islami ini.

1. Abay Motivasinger – Halaqah Cinta

Lagu yang berisi tentang kegalauan seorang lelaki dan perempuan yang ingin memantaskan diri. Keduanya ingin agar mereka bisa mendapatkan pasangan yang terbaik menurut Allah. Video ini dibuat dengan suasana latar sebuah panggung pertunjukan di mana ada dua orang yang saling berharap untuk kelak menemukan orang yang tepat. Kang Abay, penyanyi yang menyebut dirinya sebagai Motivasinger berharap lagu ini bisa memberikan motivasi pada para lajang untuk tetap semangat memantaskan diri hingga kelak Allah akan menjawab doa-doa kita.

2. Ali Sastra & The Jenggot – Tuhan Tahu Kita Mampu

Lagu yang memberikan semangat. Berisi semangat untuk terus percaya bahwa ketika Allah memberikan ujian dalam hidup, itu artinya Tuhan tahu bahwa kita mampu untuk melewatinya. Badai pasti akan segera berlalu. Dalam video ini, Ali Sastra bergabung dengan The Jenggot yang beraliran ngerap. Sehingga aura yang terpancar lebih semangat meski liriknya melankolis.

3. Ali Sastra – Kau Ditakdirkan Untukku

Lagu yang awalnya dinyanyikan oleh almarhum Aden, vocalis Edcoustic, kini dinyanyikan kembali oleh Ali Sastra. Video lagu islami ini berkisah tentang seseorang yang bahagia karena dipertemukan dengan belahan jiwa.  Istri yang ditakdirkan untuknya dalam bingkai pernikahan.

4. Alief Indonesia – Maharku Untukmu

Lagu yang berisi tentang kebahagiaan seorang lelaki ketika bisa memberikan mahar kepada calon istrinya. Mahar yang diberikan dengan tulus oleh sang lelaki kepada satu yang dipilih. Teriring doa untuk kebahagiaan bagi pasangannya. Lagu ini dinyanyikan oleh Alief Indonesia yang tergabung dalam ANN Jawa Tengah.  Lagu ini cocok untuk membuka resepsi pernikahan.

5. Raef – You are The One

Video lagu islami ini dinyanyikan oleh Raef, penyanyi yang masuk dalam jajaran penyanyi debutan Awakening Record. Lagu ini masuk dalam album berjudul The Path. Lagunya berisi tentang keyakinan agar cinta suami istri akan terus kekal abadi hingga ke surga.  Keyakinan bahwa kelak pasangannya akan menjadi teman terbaik selamanya. Video lagu islami ini dibuat dalam versi komik yang bergerak dan disertai lirik lagu, sehingga lagu ini bisa ikut dinyanyikan bersama pasangan.
Beberapa video ini bisa ditonton di youtube dengan mengetikkan kata kunci lagunya. Abi dan Ummi juga bisa mendengarkan dengan mengklik video di postingan ini. Selamat menikmati video lagu islami!

No comments: