Wednesday, 22 November 2017

Spot Foto Menarik di Surabaya

Spot Foto Menarik di Surabaya

Mengambil foto di lokasi-lokasi yang menarik menjadi hal wajib yang tidak boleh ketinggalan kalau berkunjung ke suatu daerah, begitu halnya pula bila kamu berkunjung ke Surabaya. Surabaya masuk daftar sebagai kota nomer 2 terbesar di Indonesia, tentu kota ini memiliki cukup banyak sudut kota ini yang dapat kamu jelajahi. Banyak sekali lokasi yang dapat menjadi latar belakang yang menarik untuk foto kamu, terutama foto outdoor. Jadi segera pesan hotel murah di Surabaya dan hunting foto di lokasi menarik berikut ini :


     Jalan Gula


Photo: travel.idntimes.com

Jalan dengan nuansa tua dan eksotis ini kerap kali dijadikan sebagai lokasi pengambilan foto prewedding para pasangan baru yang akan menikah. Terdapat beberapa bangunan yang sudah tua dengan cat mengelupas malah menjadi obyek yang menarik dalam lensa kamera. Jadi untuk kamu yang mencari nuasa klasik dan tua dapat datang ke lokasi ini untuk mengambil beberapa gambar dengan latar belakang bangunan di Jalan Gula ini.

Lokasi ini terbuka untuk umum, dan tidak ada biaya masuk alias gratis. Kamu hanya dikenakan biaya parkir saja. Tertarik untuk prewedding di Jalan Gula? Segera cek harga tiket hari ini di Reservasi.com dan ayo lakukan pemesanan segera.

     Kampung Warna-Warni Bulak

  

Photo: imgrum.org

Kalau sebelumnya Malang yang punya kampung dengan cat warna-warni, maka Surabaya tidak mau ketinggalan. Di Surabaya terdapat kampung warna-warni Bulak. Di mana rumah-rumah di kampung ini dicat dengan warna yang terang dan berbeda-beda sehingga menimbulkan kesan pelangi di kampung ini. Dengan warna-warna yang beragam tersebut tentu dapat menjadi latar yang menarik untuk foto kamu bukan?


     Kebun Bibit Wonorejo



Photo: reresepan.com

Lokasi ini sebelumnya adalah area untuk pembibitan ragam tanaman yang diperuntukkan untuk penghijauan kota Surabaya. Selain area pembibitan lokasi ini juga dilengkapi dengan arena permainan anak-anak dan tersedia pula tempat untuk bersantai. Yang menjadi primadona dari lokasi ini ada danau nya. Danau yang terdapat di tengah taman tersebut menjadi lokasi yang menarik untuk pengambilan foto. Ditambah dengan adanya jembatan yang agak menjorok ke dalam danau, tentu dapat menambah keindahan dari lokasi ini.


     Taman Pelangi



Photo: lihat.co.id

Lokasi ini menawarkan keindahan beragam warna bak pelangi yang begitu indah. Taman pelangi ialah taman terbuka hijau yang sangat cocok untuk kamu yang hobi fotografi.  Suasana siang atau malamnya mempunyai sisi keindahan yang berbeda, di siang hari kmau dapat memfoto ragam serangga, kupu-kupu dan ragam tanaman yang terdapat di taman pelangi.

Sedangkan pada malam hari suasana menjadi semakin menarik dengan adanya lampu kerlap-kerlip yang memberikan nuasa semakin “pelangi”. Jadi silahkan pilih waktu terbaik kamu untuk datang berkunjung ke taman yang satu ini ya.

     Pantai Kenjeran


Photo: kompasiana.com

Lokasi terbaik untuk mengambil foto di pantai kenjeran ini adalah di jembatannya. Berpose di atas jembatan kayu dengan latar belakang laut, ditambah sinar matahari yang begitu lembut tentu akan membuat tampilan foto kamu menjadi sangat menarik bukan? Untuk dapat berfoto di lokasi menarik seperti ini kamu hanya perlu datang langsung ke Surabaya. Jadi segera cek harga tiket pesawat hari ini di Reservasi.com dan jangan lupa pula untuk sekaligus pesan hotel murah di Surabaya.

     Hutan Bambu


Photo: wisatasenibudaya.com

Lokasi lain yang dapat menjadi dpot menarik untuk kamu mengabadikan pose terbaik kamu adalah di Hutan Bambu, mirip seperti hutam bambu yang ada di Jepang kini hadir di Surabaya.
Lokasi ini jarang dilalui pengunjung sehingga proses pengambilan foto dapat lebih mudah dibandingkan mengambil foto di lokasi yang ramai pengunjung. Jadi untuk berfoto di kebun bambu tidak perlu jauh-jauh ke Jepang, karena Surabaya juga punya.

     Hutan Mangrove


Photo: wisataterindah.net

Nah untuk kamu yang hobi hunting foto landscape maka lokasi ini boleh masuk kedalam list kamu. Lokasi yang berada didaerah Wonorejo ini merupakan lokasi yang sangat cantik, ditambah hijaunya hutan mangrove tentu membuat suasana foto terkesan sangat dekat dengan alam.

     House Of Sampoerna


Photo: surabayarek.com

Lokasi ini memberikan seperti paket lengkap untuk berfoto, area indoor maupun outdoor sama-sama unik dan catik untuk diabadikan. Berbeda dengan jalan gula yang berkesan klasik, house of sampoerna ini merupakan bangunan dengan lebih mengangkat suasana yang modern.

      Benteng Gudang Peluru


Photo: dolandolen.com

Lokasi peninggalan tentara Jepang ini memiliki sejumlah spot-spot unik yang akan terlihat sangat menarik dalam foto. Bangunan benteng yang sudah termakan waktu menjadi salah satu obyek yang paling menarik di lokasi ini, ditambah dengan suasana sekitar yang begitu hijau.

Itulah dia sejumlah lokasi di Surabaya yang kerap kali dijadikan sebagai latar untuk berfoto pada anak-anak zaman sekarang. Untuk kamu yang hendak berlibur ke Surabaya, mungkin juga perlu untuk mengabadikan foto kamu di lokasi menarik di atas, agar terlihat sedikit berbeda. Untuk menghemat biaya akomodasi selama di Surabaya, kamu dapat pesan hotel murah di Surabaya melalui travel online kepercayaan kamu.



No comments: