Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2018

Kandungan Air Minum Le Minerale

Air mineral alami Le Minerale berasal dari pegunungan, mata airnya khusus sehingga membuat minumannya fresh. Le Minerale berasal dari mata airnya langsung, dan minumannya dikemas dengan botol bersegel agar minuman ini tetap layak minum dan terhindar dari pemalsuan produk. Air minum Le Minerale berasal dari pegunungan sehingga terkena sinar matahari dan mengandung oksigen. Ia diambil di dataran tinggi sehingga mampu mencukupi kebutuhan mineral kita.

Quotes Imam Syafi’i

Quotes Imam Syafi’i “ Al-Kalam أَخِي لَنْ تَنَالَ العِلْمَ إِلاَّ بِسِتَّةٍ سَأُنْبِيْكَ عَنْ تَفْصِيْلِهَا بِبَيَانٍ: ذَكَاءٌ وَحِرْصٌ وَاجْتِهَادٌ وَدِرْهَمٌ وَصُحْبَةُ أُسْتَاذٍ وَطُوْلُ زَمَانٍ . . “Saudaraku, engkau tidak akan mendapatkan ilmu kecuali dengan enam perkara, saya akan merincinya dengan jelas: kecerdasan, semangat, kesungguhan, berkecukupan, bersahabat (belajar) dengan guru, dan membutuhkan waktu yang lama.” (Imam Syafii)

5 Keunggulan Ponsel Vivo V7 yang Mengagumkan

Sejak pertama kali kemunculannya, Vivo telah menarik perhatian banyak pengguna smartphone yang mengutamakan kualitas kamera. Sebagai vendor yang senantiasa menghadirkan smartphone dengan kamera terbaik, Vivo V7 pun menjadi salah satu smartphone yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Meskipun sudah lama dirilis, beberapa kelebihan smartphone ini masih saja mengagumkan untuk diulas. Oleh karena itu jika kamu berencana membeli ponsel baru, kamu bisa mempertimbangkan Vivo V7 sebagai salah satu pilihan.