Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2020

Tips Food Photography Untuk Pemula

Pemateri : Nila Go Tema Kulwap @ConnectingMama : Food Fotografi  Hari ini saya mau sharing sedikit tentang Food Photography.  Saya bukan expertnya, tapi semoga ilmu fotografi yang sedikit ini dapat bermanfaat bagi teman teman yaa. 😊  Sebelum itu kita harus tau dulu apa itu Food Photography. 

Rambu-rambu Lalu Lintas yang ada di Jepang

Rambu-rambu lalu lintas yang ada di Jepang  Rambu-rambu lalu lintas yang ada di Jepang kebanyakan ditunjukkan dalam bentuk simbol. Namun, untuk beberapa kondisi, rambu lalu lintas tidak ditunjukkan dalam bentuk simbol gambar, tetapi dalam bentuk tulisan yang ditulis dalam huruf kanji.

Strategi Membuat Konten untuk Meningkatkan Engagement Instagram

Moderator :  Tetty (@tettytanoyo) Admin @connecting.mama Narasumber : Helga  'Strategi Membuat Konten untuk Meningkatkan Engagement Instagram' Bersama Mas Helga Indra, yang merupakan Mobile Photography & Instagram Enthusiast. Berikut adalah profil Mas Helga Indra.  Sebagai penggiat social media (Influencer, blogger, pebisnis online, admin organisasi/komunitas/perusahaan, dll) terutama Instagram, kadang kita merasa mencapai titik jenuh mengoptimasi instagram. Kendala Mengelola Akun dan Membuat Konten Menarik di Instagram :  1. Instagram Tidak Berkembang Kendala pertama saat mengelola akun instagram bisnis adalah saat akun instagram kita tidak berkembang, padahal sudah bertahun-tahun kita kelola. Jumlah like dan komentar sedikit, jumlah follower pun jalan di tempat.  Iya apa iya? 😂 2. Tidak Mendapat Personal Branding/Niche Khusus  Selama mengelola akun instagram, kita tidak mendapatkan personal branding/niche dari instagram kita sendiri. Feednya masih gado-gado, dan belum me

7 Tips Fokus Belajar Berjam-jam ala Zahid Azmi Ibrahim

Apakah kamu sulit fokus belajar di sekolah online? Apakah kamu kesulitan untuk belajar hingga berjam-jam? Apakah kamu merasa bosan belajar di rumah saat school from home sehingga sulit memahami materi yang diberikan dosen atau guru? Kamu bisa mengikuti tips belajar efektif ala Zahid Azmi Ibrahim yang akan saya rangkum  di blog ini.