Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2020

Yuk Kenali Virus Corona Lebih Dekat dengan Menyimak Ulasan Berikut

Yuk Kenali Virus Corona Lebih Dekat dengan Menyimak Ulasan Berikut  Virus  corona   atau severe acute respiratory syndrome coronavirus 2 (SARS-CoV-2) merupakan virus yang menyerang sistem pernafasan manusia. Gejala yang ditimbulkan berupa batuk ringan, sesak nafas hingga pneumonia akut yang bisa menyebabkan kematian.

Tips Memilih Pakaian Wanita Agar Tampil Cantik dan Menawan

Tips Memilih Pakaian Wanita Agar Tampil Cantik dan Menawan Setiap wanita memiliki keinginan untuk tampil cantik dan menawan. Nah, bagaimana cara memadu padankan pakaian agar tampil indah? Tips memilih pakaian wanita ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan, terutama menyesuaikan dengan musim dan cuaca ya. Karena meskipun Indonesia memiliki dua musim yang berbeda yaitu musim kemarau dan musim hujan, namun kita bisa menggunakan fashion yang tetap trendy.

[Tips Blogging] Inilah 11 Cara Mencari Ide Menulis Blog Yang Bikin Kamu Produktif Menulis

doc : pinterest.com Inilah 11 Cara Mencari Ide Menulis Blog Yang Bikin Kamu Produktif Menulis Tahukah kamu bahwa kamu bisa terus produktif tanpa perlu terpengaruh dengan mood menulis yang kadang tak menentu. Inilah tips mencari ide menulis blog agar bisa terus produktif menulis setiap hari. Simak ya!

[Tips Blogging] Inilah 13 Cara Membuat Blog Mini Penghasilan Maksimal

[Tips Blogging] Inilah 13 Cara Membuat Blog Mini Penghasilan Maksimal :  1. Menentukan 1 tema khusus / niche untuk blogmu. Pilih tema blog yang kamu kuasai. Pilih 1 tema khusus agar lebih mudah mendapat pembaca loyal. Misal : tema kuliner, resep masakan, travelling, beauty, financial, internet marketing, parenting, review film/drama korea, resensi buku, dll.  Jika kamu merasa satu tema/niche blog terlalu spesifik dan kamu ingin membuat blog lifestyle alias blog gado-gado, kamu bisa memilih 3 tema spesifik agar tidak keluar jalur. Misal : eat,  travel, beauty. 2. Tentukan branding blog.  Kamu ingin dikenal sebagai blogger seperti apa? Branding ini terlihat dari pilihan template blog, font, link blog, judul blog, foto profil penulis, foto artikel, tagline, isi artikel, dll.  3. Tentukan gaya bahasa sesuai target pembaca.  Kalimat, gaya bahasa, sapaan untuk pembaca menentukan penerimaan mereka terhadap tulisan tersebut.  Misal pembaca artikelmu adalah ibu