Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2021

Rukun Iman Yang Wajib Kita Ketahui

  Rukun Iman Yang Wajib Kita Ketahui  Rukun iman merupakan landasan beragama bagi seorang Muslim. Rukun iman mengandung pokok-pokok kepercayaan dalam agama Islam. Rukun iman ini harus diamalkan secara sungguh-sungguh dalam kehidupan seorang muslim yang baligh dan berakal sehat. 

Inilah 6 Hal yang Harus Dipersiapkan Pasien COVID-19 untuk Isolasi Mandiri di Rumah

  Gelombang pandemi COVID-19 kini masuk ke putaran kedua. Sungguh tidak menyangka bahwa Indonesia juga mengalami krisis kesehatan seperti India. COVID-19 varian baru yaitu varian Delta kini sudah masuk ke Indonesia. Penyebaran penyakit COVID-19 ini makin cepat dan masif hingga ke desa dan kota lainnya bukan hanya di Jabodetabek juga, melainkan sudah masuk ke seluruh Jawa dan Bali. Sejak dua minggu terakhir, Indonesia sedang berjuang memulihkan sarana dan prasarana kesehatan yang kolaps karena makin banyak orang yang mengalami gejala COVID-19 dan dinyatakan sebagai pasien positif COVID-19. Bahkan pasien harian bisa menembus angka 50 rb per hari. Sungguh di luar dugaan, kan? Hal ini membuat orang-orang yang positif COVID-19 akhirnya harus karantina mandiri atau isolasi mandiri di rumah, karena di Rumah Sakit hanya menangani pasien gejala berat. Nah, apa saja yang perlu dipersiapkan di rumah saat isolasi mandiri?

Info Beasiswa Educator 2021

  Beasiswa educator *[INFO BEASISWA EDUCATOR]*  Hallo sobat inklusi Educator Scholarship merupakan program kolaborasi antara Educator ID bersama dengan SRE UPNVY dalam mengembangkan pendidikan dan dukungan penuh terhadap energi terbarukan di Indonesia. 

Inilah 4 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Memilih Investasi Emas Antam

  Emas dinilai sebagai salah satu aset investasi aman (save haven) yang cukup menjanjikan untuk dimiliki oleh siapapun. Lantas bagaimana trik jitu untuk investor pemula maupun lanjutan dalam berinvestasi di aset emas? Nah, apa saja sih yang harus kita ketahui tentang emas sebelum memutuskan berinvestasi emas? Simak penjelasannya di bawah ini ya!