Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2020

16 Business Terms in The Korean Drama "Startup"

The Korean Drama  "Startup" starring Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kang Hana and Kim Seon-ho just finished last week. Do you like this story in  Korean Drama Startup?

Tips Page One Google Using Search Engine Optimation (SEO) for Your Website

What will be learned 1.  The fundamentals of online business strategy 2.  Fundamentals of application of search engine optimation (SEO) The fundamentals of online business strategy. Online businesses can magnify your business opportunities at a wide range. But to get around it, it's important to know where and what your prospective customer is doing. Tips Page One Google Using Search Engine Optimation (SEO) for Your Website 4 consumer stages of online shopping : 1.  Look The first stage is the see, the important thing of this stage is when others become inspired to begin by looking around, or the online environment around them. 2.  Think At the "think" stage, you start looking for information' best running shoes for beginners' content online, like a blog article or a target ads. Give more information as a basis for your decision to purchase 3.  Do At the stage "do", you do purchase activities based on the information you have collected 4.  Care After buy

Inilah 7 Nama Anak Laki-laki Batak yang Cukup Populer dan Memiliki Makna yang Keren

Mencari inspirasi nama anak laki laki tidak hanya bisa dicari dari luar negeri saja, yang memang terdengar keren. Memberi nama anak memang susah-susah gampang, karena memberikan nama untuk anak sendiri di Indonesia sebagai salah satu yang sakral. Hal ini karena menurut kepercayaan masyarakat memberikan nama merupakan pemberian doa kepada sang anak.

Tips Food Photography Untuk Pemula

Pemateri : Nila Go Tema Kulwap @ConnectingMama : Food Fotografi  Hari ini saya mau sharing sedikit tentang Food Photography.  Saya bukan expertnya, tapi semoga ilmu fotografi yang sedikit ini dapat bermanfaat bagi teman teman yaa. 😊  Sebelum itu kita harus tau dulu apa itu Food Photography. 

Rambu-rambu Lalu Lintas yang ada di Jepang

Rambu-rambu lalu lintas yang ada di Jepang  Rambu-rambu lalu lintas yang ada di Jepang kebanyakan ditunjukkan dalam bentuk simbol. Namun, untuk beberapa kondisi, rambu lalu lintas tidak ditunjukkan dalam bentuk simbol gambar, tetapi dalam bentuk tulisan yang ditulis dalam huruf kanji.

Strategi Membuat Konten untuk Meningkatkan Engagement Instagram

Moderator :  Tetty (@tettytanoyo) Admin @connecting.mama Narasumber : Helga  'Strategi Membuat Konten untuk Meningkatkan Engagement Instagram' Bersama Mas Helga Indra, yang merupakan Mobile Photography & Instagram Enthusiast. Berikut adalah profil Mas Helga Indra.  Sebagai penggiat social media (Influencer, blogger, pebisnis online, admin organisasi/komunitas/perusahaan, dll) terutama Instagram, kadang kita merasa mencapai titik jenuh mengoptimasi instagram. Kendala Mengelola Akun dan Membuat Konten Menarik di Instagram :  1. Instagram Tidak Berkembang Kendala pertama saat mengelola akun instagram bisnis adalah saat akun instagram kita tidak berkembang, padahal sudah bertahun-tahun kita kelola. Jumlah like dan komentar sedikit, jumlah follower pun jalan di tempat.  Iya apa iya? 😂 2. Tidak Mendapat Personal Branding/Niche Khusus  Selama mengelola akun instagram, kita tidak mendapatkan personal branding/niche dari instagram kita sendiri. Feednya masih gado-gado, dan belum me

7 Tips Fokus Belajar Berjam-jam ala Zahid Azmi Ibrahim

Apakah kamu sulit fokus belajar di sekolah online? Apakah kamu kesulitan untuk belajar hingga berjam-jam? Apakah kamu merasa bosan belajar di rumah saat school from home sehingga sulit memahami materi yang diberikan dosen atau guru? Kamu bisa mengikuti tips belajar efektif ala Zahid Azmi Ibrahim yang akan saya rangkum  di blog ini. 

Software HRD Terbaik Sebagai Suksesi UU Ketenagakerjaan di Perusahaan

Bagi  tim HR (Human Resource), penggunaan Software HRD terbaik adalah idaman untuk kemudahan dan kesukaran pengelolaan sumber daya manusia sebagai aset berharga perusahaan.