Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2021

3 Model Rambut Korea Wanita di Drama Korea ala Kim Go-Eun

  3 Model Rambut Korea Wanita di Drama Korea ala Kim Go-Eun   Sejak tahun lalu, drama korea makin terkenal di seluruh dunia. Sejak kemunculan beberapa drama korea yang didistribusikan platform streaming online seperti Netflix, VIU, WeTV dan Iqiyi, popularitas drama Korea semakin memiliki banyak penggemar di mancanegara. Tak hanya di Indonesia, drama Korea juga mulai di kenal di Eropa, Timur Tengah, bahkan Amerika. Bagi kamu yang ngefans dengan aktris Korea favorit, kamu pun bisa melihat banyak referensi model rambut korea wanita  di drama yang kamu tonton.

Belajar dari Keteguhan Para Atlet Badminton yang Memenangkan Kejuaraan Internasional

  Di antara semua olahraga yang sedang menjadi trending akhir-akhir ini karena happening-nya acara Olimpiade Tokyo 2020, salah satu yang menarik perhatian saya adalah olahraga badminton. Badminton sudah lama berkembang dan dikenal di negara kita : Indonesia. Berbeda dengan negara-negara di benua Eropa dan Amerika, Indonesia menjadi ladang yang subur untuk menumbuhkan bakat para pemain badminton. Pasalnya, hampir setiap kampung di Indonesia punya lapangan luas yang bisa digunakan untuk latihan badminton.

Synopsis Korean Drama : While You Were Sleeping

Synopsis Korean Drama : While You Were Sleeping  Hong Joo's dreams always come true. She dreams of hugging a man whom she has never met and is shocked at her actions.  On the night of Valentine's Day, she is worried about her mom and hurries home to see her.  Jae Chan has a dream about Hong Joo. He feels that he must prevent the events of his dreams from actually happening and tries his best to make sure that the accident never happens.

Manfaat Ekstrak Kulit Manggis

Ekstrak Kulit Manggis . Saat ini, manggis tidak hanya dikenal sebagai buah lokal yang kaya vitamin, tapi juga digunakan sebagai obat herbal. Obat herbal ini awalnya saya kenal saat ada iklan obat yang berisi informasi bahwa buah manggis memiliki banyak khasiat.  Awal bulan Maret ini, musim buah manggis sudah mulai dirasakan oleh beberapa daerah, termasuk di daerah saya, Tegal. Harga yang biasanya kisaran 20 rb, bisa dibeli dengan hanya merogoh kocek sebesar 10 rb per kilogram. Murah kan, teman? Apalagi dengan iming-iming seabrek manfaat manggis bagi kesehatan tubuh, membuat seorang teman dari grup Food Combining segera menyerbu pasar untuk mencari buah yang manis ini. 

Rukun Iman Yang Wajib Kita Ketahui

  Rukun Iman Yang Wajib Kita Ketahui  Rukun iman merupakan landasan beragama bagi seorang Muslim. Rukun iman mengandung pokok-pokok kepercayaan dalam agama Islam. Rukun iman ini harus diamalkan secara sungguh-sungguh dalam kehidupan seorang muslim yang baligh dan berakal sehat. 

Inilah 6 Hal yang Harus Dipersiapkan Pasien COVID-19 untuk Isolasi Mandiri di Rumah

  Gelombang pandemi COVID-19 kini masuk ke putaran kedua. Sungguh tidak menyangka bahwa Indonesia juga mengalami krisis kesehatan seperti India. COVID-19 varian baru yaitu varian Delta kini sudah masuk ke Indonesia. Penyebaran penyakit COVID-19 ini makin cepat dan masif hingga ke desa dan kota lainnya bukan hanya di Jabodetabek juga, melainkan sudah masuk ke seluruh Jawa dan Bali. Sejak dua minggu terakhir, Indonesia sedang berjuang memulihkan sarana dan prasarana kesehatan yang kolaps karena makin banyak orang yang mengalami gejala COVID-19 dan dinyatakan sebagai pasien positif COVID-19. Bahkan pasien harian bisa menembus angka 50 rb per hari. Sungguh di luar dugaan, kan? Hal ini membuat orang-orang yang positif COVID-19 akhirnya harus karantina mandiri atau isolasi mandiri di rumah, karena di Rumah Sakit hanya menangani pasien gejala berat. Nah, apa saja yang perlu dipersiapkan di rumah saat isolasi mandiri?

Info Beasiswa Educator 2021

  Beasiswa educator *[INFO BEASISWA EDUCATOR]*  Hallo sobat inklusi Educator Scholarship merupakan program kolaborasi antara Educator ID bersama dengan SRE UPNVY dalam mengembangkan pendidikan dan dukungan penuh terhadap energi terbarukan di Indonesia. 

Inilah 4 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Memilih Investasi Emas Antam

  Emas dinilai sebagai salah satu aset investasi aman (save haven) yang cukup menjanjikan untuk dimiliki oleh siapapun. Lantas bagaimana trik jitu untuk investor pemula maupun lanjutan dalam berinvestasi di aset emas? Nah, apa saja sih yang harus kita ketahui tentang emas sebelum memutuskan berinvestasi emas? Simak penjelasannya di bawah ini ya! 

Rapikan To do list

Sering merasa super sibuk dan ribet saat mengerjakan pekerjaan? Tenang! Coba diatur kembali jadwal dan pekerjaanmu ya. Biar hidupmu makin tertata. Mengatur waktu kerja agar lebih banyak pekerjaan yang terselesaikan dan lebih efisien itu sangat penting lho. 😉 Tapi bagaimana caranya mengatur jadwal pekerjaan kita, baik di kantor/di rumah? Yuk, simak tips dari para time management experts berikut. 1. "Deal with 1 thing at  a time" Hindari kebingungan dengan menyelesaikan 1 tugas sebelum berpindah ke tugas yang lain ya! 2. "Write a list" Catat tugas-tugas kamu dalam sebuah list yang rapih dan nomor satukan tugas yang paling urgent. 3. "Make time limit" Berikan tenggang waktu tertentu yang cukup untuk mengerjakan masing-masing tugas. 4."Clean up your Station" Rapihkan file pekerjaan baru dan bersihkan berkas-berkas pekerjaan yang sudah tidak diperlukan lagi.

Inilah 6 Cara Mengenal Diri Sendiri

  Inilah 6 Cara Mengenal Diri Sendiri   Pernah nggak sih kamu takut dengan masa depan karena kamu nggak mengenali dirimu sendiri? Cara mengenal diri sendiri ternyata mudah, hanya saja kamu butuh waktu untuk merenung sejenak dan mengambil inti sari dari apa yang selama ini kamu lakukan, alami, dan maknai. Untuk mengenali diri sendiri, kamu perlu masuk ke dalam diri kamu, lalu menanyakan beberapa hal yang berkaitan dengan hidupmu. Baik yang sudah dijalani maupun akan kamu kerjakan di masa depan.

Manfaat Mempelajari Ilmu Pertanian Bagi Calon Mahasiswa Jurusan Agriculture Science

Siswa tahun terakhir biasanya mencari informasi untuk kelanjutan studi mereka di jenjang perkuliahan. Ada banyak jurusan yang bisa kamu pilih, salah satunya adalah agriculture science yang bisa kamu pelajari di kampus IPB . Namun, jika kamu ingin menjadi peneliti di bidang ilmu pertanian, kamu bisa juga melanjutkan studi S2 di universitas luar negeri.  Nah, sebelum memutuskan ingin mengambil jurusan kuliah apa, kamu bisa baca terlebih dahulu manfaat mempelajari ilmu pertanian yang dapat kamu gunakan di kehidupan sehari-hari. Selamat membaca ya! 

List Upcoming New Korean Drama (K-Drama) 2021

The year 2021 has come. There are many Korean Drama lists that will air this year and have been awaited by Korean drama fans. What are the titles of Korean dramas that will air in 2021? See the list upcoming new Korean dramas and synopsis of Korean dramas 2021 here!  I will discuss 6 selected Korean dramas that the audience is waiting for. Enjoy watching! List Upcoming New Korean Drama (K-Drama) 2021 : 1. Korean Drama : LUCA Episodes : 16 episode Air on 1 Februari 2021 in TVN Cast :  Kim Rae-Won - Ji-O Lee Da-Hee - Goo-Reum Kim Sung-Oh - Yi-Son Kim Sang-Ho - Choi Jin-Hwan Park Hyuk-Kwon - Kim Cheol-Soo Ahn Nae-Sang - Ryu Joong-Kwon Jin Kyung - Hwang Jung-A Kim Min-Gwi - Kim Tae-O Jung Da-Eun - Choi Yoo-Na Lee Joong-Ok - Kim Hwang-Sik Hwang Jae-Yeol - Detective Kim