Langsung ke konten utama

Benda Seserahan yang Anti Mainstream


Benda Seserahan yang Anti Mainstream

Memasuki bulan Februari ini, banyak orang yang melangsungkan pernikahan di bulan penuh cinta. *ehem :D Apakah kamu salah satunya? Apa sudah menentukan seserahan mana yang akan kamu bawa saat menikah? Seserahan adalah barang-barang yang diperuntukan ke pengantin perempuan dari pengantin laki-laki. Biasanya berupa benda-benda kebutuhan sehari-hari seperti baju, alat mandi dan sebagainya. Tapi seiring perkembangan zaman, seserahan tidak lagi kaku dan melulu benda itu saja. Berikut adalah benda yang tidak terlalu lazim untuk dibawa ke seserahan. Apa saja itu? Simak yuk! ;)


1.    TV LED: meskipun harga TV LED tidak murah, tak ada salahnya kamu membawa TV untuk dijadikan seserahan. Istrimu pasti akan senang.


ngasih LCD TV? why not? :P (doc : pinterest.com)


2.   Bantal bulu angsa: Bantal menjadi salah satu unsur penting untuk mendapatkan tidur yang berkualitas. Salah satu jenis bantal yang tepat adalah bantal bulu angsa. Bantal yang satu ini terdiri dari banyak bulu angsa yang menjadikannya sangat lembut di kepala. Nah, jika kamu ingin memberi kesehatan dan tidur yang berkualitas bagi istrimu, maka bantal bulu angsa adalah salah satu pilihan yang sesuai.



3.   Kalung liontin: Sebab, liontin dianggap sebagai pernyataan cinta. Bila satu pasangan ingin menuju ke hubungan yang lebih serius, tentu perhiasan yang dipilih adalah cincin. Tapi, bila untuk menyatakan cinta maka pilihan yang tepat adalah kalung. Kalung juga bisa digunakan untuk menyatakan rasa cintamu pada istri. Kamu bisa membeli kalung liontin berbahan perak dengan emas putih misalnya. Kalung model ini memberi kesan cemerlang dan berseri. 


liontin emas putih (doc : pinterest.com)


liontin pendant (doc : pinterest.com)

4.   Selimut bulu: Selain bantal, hadiah yang juga tepat untuk membuat tidur yang lebih berkualitas adalah selimut. Pilih selimut bulu yang terbuat dari bahan berkualitas sehingga memberi kenyamanan maksimal saat tidur. Selain itu, pilih juga yang motifnya bagus dan beragam. Paling direkomendasikan adalah motif yang elegan dengan kombinasi warna yang menarik.


selimut bulu dan bantal bulu angsa (doc : pinterest.com)

5.     iPad stand: iPad Stand adalah tempat meletakkan iPad yang bisa ditempelkan di dinding. Bila ibumu memiliki iPad maka produk ini perlu dipertimbangkan. Salah satunya adalah Samdi iPad Wooden Stand. Produk berwarna cokelat tua ini dapat meletakkan iPad atau tablet dalam posisi berdiri atau miring. 


ipad stand (doc : https://id.pinterest.com/pin/475974254358605857/)


Nah, sudah menentukan pilihan hadiah mana yang akan kamu bawa dalam seserahan? 
Semoga artikel ini bermanfaat ya! ;)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Saldo Terpotong Saat Transaksi Internet Banking Gagal

Cara Mengatasi Saldo Terpotong Saat Transaksi Internet Banking Gagal Pernah mengalami dana terpotong saat transaksi internet banking gagal? Saya baru aja mengalami hal ini. Kronologinya begini. Hari Jumat sore saya butuh pulsa buat internet karena sedang ada kerjaan yang harus online. Males banget buat ambil duit di ATM karena seringnya ATM di Indomaret error atau kosong isinya. Jadi saya putuskan buat beli pulsa lewat internet banking Klik BCA .

Rambu-rambu Lalu Lintas yang ada di Jepang

Rambu-rambu lalu lintas yang ada di Jepang  Rambu-rambu lalu lintas yang ada di Jepang kebanyakan ditunjukkan dalam bentuk simbol. Namun, untuk beberapa kondisi, rambu lalu lintas tidak ditunjukkan dalam bentuk simbol gambar, tetapi dalam bentuk tulisan yang ditulis dalam huruf kanji.

16 Business Terms in The Korean Drama "Startup"

The Korean Drama  "Startup" starring Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kang Hana and Kim Seon-ho just finished last week. Do you like this story in  Korean Drama Startup?