Sunday, 27 May 2018

Kandungan Air Minum Le Minerale


Air mineral alami Le Minerale berasal dari pegunungan, mata airnya khusus sehingga membuat minumannya fresh. Le Minerale berasal dari mata airnya langsung, dan minumannya dikemas dengan botol bersegel agar minuman ini tetap layak minum dan terhindar dari pemalsuan produk. Air minum Le Minerale berasal dari pegunungan sehingga terkena sinar matahari dan mengandung oksigen. Ia diambil di dataran tinggi sehingga mampu mencukupi kebutuhan mineral kita.

Sumber mata air Le Minerale berasal dari sumber mata air pegunungan  terpilih yang diambil dari kedalaman 100 meter dari bawah tanah dan dibotolkan langsung dari sumbernya. Air minum le minerale mengandung mineral yang baik untuk tubuh. Rasa minumannya sedikit manis ya. Kemasan botol le minerale berbeda dengan lawan mainnya sehingga membuatnya mudah ditemukan dan menjadi brand tersendiri yang dikenal oleh masyarakat.



Air minum Le Minerale diproduksi oleh PT Tirta Frisindo Jaya yang merupakan anak usaha Mayora Indah. Perusahaan ini berfokus pada bidang produksi minuman. Produk minuman yang diproduksi oleh PT. Tirta Frisindo Jaya, bukan hanya Le Minerale saja, tapi ada lagi yang lain yang telah lebih dahulu diproduksi yaitu minuman teh dalam kemasan bernama Teh Pucuk Harum. Le Minerale dikeluarkan sebagai produk yang menjadi unggulan, terutama untuk menghadirkan produk yag berkualitas dan bermanfaat bagi konsumen Indonesia.

Oiya, ada 3 pilar gerakan indonesia sehat yang digagas oleh Le Minerale yaitu :


1.       Move Right

Move right bertujuan agar mengajak masyarakat untuk bergerak lebih aktif dengan melakukan olahraga ringan. Misalnya : jogging atau lari di treadmill selama minimal 20-30 menit.

2.       Eat Right

Ada beberapa makanan yang harus dikonsumsi secara seimbang yaitu : 20% lauk pauk, 30% makanan pokok atau karbohidrat, 30% sayuran, dan 20% buah-buahan.

3.       Drink Right

Air minum yang dikonsumsi manusia tergantung dari berat badan dan jenis kegiatan yang dilakukan setiap hari, sehingga kebutuhan setiap orang berbeda. Nah, jika kamu minum air, usahakan untuk minum air yang mengandung mineral seperti Le Minerale. Karena akan berguna bagi asupan tubuh sehingga tubuh tidak kekurangan zat mineral. Mineral juga bisa diperoleh dari buah dan sayuran yang dikonsumsi setiap hari.

Nah, sudah tahu kan kandungan Le Minerale dan berbagai info seputar produk ini. Semoga bermanfaat ya. ;)


No comments: