Friday, 20 July 2018

Teknologi Yang Ada di Televisi Layar LCD



Teknologi Yang Ada di Televisi Layar LCD

LCD TV merupakan pilihan yang tepat jika kamu tidak dapat membeli jenis led tv dikarenakan harganya yang terlalu mahal. Lcd yang merupakan singkatan dari Liquid Crystal Display, menggunakan  teknologi liquid  kristal untuk memproduksi gambar.



Teknologi LCD ini juga telah diterapkan pada monior komputer yang selalu kamu lihat. Tampilan fisik yang dimiliki oleh LCD TV pun beragam, dengan ukuran yang tipis dan ringan, membuat banyak perhatian di kalangan masyarakat. Kamu akan mendapatkan bermacam matar yang melebihi fitur-fitur yang ada di plasma tv dengan harga tv lcd murah.



LCD TV memiliki teknologi tanpa bayangan atau anti-glare, radiasi yang rendah dan kualitas gambar dengan warna yang lebih realistis. Penggunaan daya listrik yang lebih rendah juga merupakan salah satu keuntungan dari lcd tv. Lcd tv juga dapat kamu gunakan sebagai layar komputer kamu jika kamu memilikinya di rumah kamu.

Dari kelebihan-kelebihan yang telah disebutkan, tentu ada beberapa kekurangan yang dimiliki. Lebar sudut pkamung lcd tv ini kurang luas, sehingga kamu akan merasakan ketidaknyamanan terhadap kualitas gambar dan kontras yang tidak baik. Terlebih lagi jika pencerahan ruang tv kamu kurang terang. Kekurangan lainnya yaitu, LCD TV memiliki refresh rate dan waktu respon yang rendah dibandingkan dengan plasma tv dan tv tabung, menyebabkan model tv ini akan menghasilkan gambar yang sedikit lambat dibandingkan dengan model tv lainnya jika kamu uji coba dinyalakan secara bersamaan.

Tetapi, jika kamu tetap ingin mencari tv lcd murah bermerek kamu dapat coba berbagai event offline ataupun online untuk mendapatkannya. Misalnya saja di event Ramadhan kemarin, beberapa toko online ada yang mengadakan diskon heboh besar-besaran untuk setiap barang yang dijual di website mereka. Tidak tanggung-tanggung dalam diskon, kamu bisa saja mendapatkan tv dengan harga paling murah.  Kamu juga bisa mendapatkan harga lcd tv murah di toko-toko yang mengadakan cuci gudang sehingga harga yang ditawarkan akan lebih murah dibandingkan dengan harga sebelumnya. 

No comments: