Langsung ke konten utama

Daftar Harga Mobil SUV Terbaru 2018

Daftar Harga Mobil SUV Terbaru 2018


Anda mau memiliki mobil tangguh dan trendi? Cobalah pilih mobil SUV. Mobil SUV merupakan salah satu jenis mobil penumpang yang banyak diminati. Selain handal dalam melakukan perjalanan di berbagai jalanan yang sangat tidak mendukung seperti jalan tidak rata, berbukit-bukit, berlubang dan lain sebagainya, mobil SUV juga memiliki desain dan bodi mobil yang keren sehingga membuat Anda lebih percaya diri saat berkendara.



Selain itu, desain yang diusung oleh berbagai macam mobil SUV yang ada berbeda dari mobil penumpang biasa. Apalagi SUV merupakan jenis mobil yang desainnya merupakan paduan dari berbagai jenis mobil.

Lalu, bagaimana harga SUV terbaru 2018 ini? Jika mau tahu lebih, simak daftar harga mobil SUV terbaru sebagai berikut ini.


1. Toyota Rush
Toyota Rush merupakan salah satu mobil SUV  yang banyak diminati. Desain yang ditampilkan dari mobil SUV terbaru ini gahar. Apalagi untuk seri yang terbarunya, Anda akan sangat tertarik untuk segera mendapatkannya. Toyota Rush juga merupakan produk yang terbaik. Mobil SUV ini berkapasitas 1495 cc dengan akan cukup untuk membawa Anda ke berbagai tempat yang jauh dengan nyaman. Mobil SUV satu ini juga sudah ditenagai dengan persneling manual berkecepatan 5 dan 4 otomatis. Untuk harga terbarunya bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 240.05 juta. Harga ini tentunya sudah sangat murah untuk produk yang berkualitas dan terbaik di kelasnya.


2. Honda BR-V
Selain Toyota, Anda juga perlu mencoba mempertimbangkan mobil SUV dari Honda. Ada Honda BR-V yang serupa dengan Honda Mobilio dalam segi tampilannya. Namun yang membedakan antara keduanya adalah Honda BR-V dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Mobil SUV ini juga merupakan yang terlaris dari Honda. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh mobil ini adalah adanya kabin yang luas. Sehingga penumpang yang naik ke dalam mobil Anda akan merasa sangat nyaman. Bahkan, mobil Honda BR-V ini juga memliki fitur yang sangat bermanfaat yang dapat menghemat pemakaian bahan bakar. Daftar harga mobil SUV Honda BR-V terbaru adalah Rp. 236.5 juta.


3. DFSK Glory 580
Anda mau yang lebih dengan pilihan yang lebih bervariasi? Maka dapatkan DFSK Glory 580. Dengan kapasitas mesin yang besar, yakni berukuran 1798 cc maka akan membuat Anda nyaman bepergian dalam jarak yang jauh sekalipun. Mobil SUV ini juga memiliki kapasitas 7 penumpang dan beberapa fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap sehingga membuat mobil DFSK Glory 580 menjadi mobil yang sangat nyaman dikendarai. Mesin dan transmisinya pun variatif. Mobil penumpang ini juga memang dibuat khusus untuk bisa melaju di atas offroad. Untuk harga yang terendah adalah sebesar Rp. 245.9 juta dan tertinggi adalah Rp. 308 juta.


4. Nissan JUKE
Nissan JUKE merupakan jenis mobil SUV crossover sport dengan dua pintu lengkap dengan sadel dan alat pengukur. Konsol tengahnya pun didesain secara apik dengan gaya Italia. Nissan JUKE memiliki mesin turbocharged yang mampu melaju dengan sangat lancar dan nyaman. Apalagi Nissan JUKE juga hemat akan pemakaian bahan bakarnya. Mau? Harganya juga lebih murah jika dibandingkan dengan Nissan Kicks yang merupakan generasi terbarunya.


Masih ada banyak daftar harga mobil SUV terbaru yang sangat bervariasi. Daftar tersebut di atas hanyalah beberapa dari banyaknya jenis mobil SUV yang tangguh dan sporty.

Bagi Anda masih belum menemukan mobil SUV apa yang dicari, cobalah cari daftarnya lebih detail di banayk sumber lain. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui harga pasaran yang berlaku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Resensi Buku Anak] Ayo Berlatih Silat! Karya Ahmad Fuadi

  Judul Buku : Ayo Berlatih Silat! Penulis : Ahmad Fuadi Ilustrator  : Ella Elviana Penerbit : Bhuana Ilmu Populer (BIP) Terbit : Cetakan pertama, 2018 Tebal: 26 halaman Genre : pictorial book (buku anak) ISBN : 978-602-483-165-3 Rating Buku : 4/5🌟 Harga buku : Rp 52.000 Baca ebook di aplikasi Ipusnas ❤❤❤

Belajar 25 Kosakata Bahasa Jepang tentang Tahun Baru dan artinya

Tradisi Tahun Baru di Jepang Tahun Baru di Jepang adalah salah satu tradisi yang paling populer dan penting. Hal ini karena tahun baru di Jepang adalah saat ketika seluruh penduduk negara bersama-sama menyambut tahun baru yang baru. Dalam budaya Jepang, tahun baru dianggap sebagai hari dimana semua orang bisa bersuka-ria bersama dan melupakan masa lalu untuk memulai tahun yang baru.  Pada hari tahun baru, orang-orang Jepang akan mengadakan perayaan keluarga besar. Mereka biasanya akan berkumpul di rumah salah satu anggota keluarga untuk makan malam bersama dan bersukacita.  Makanan yang terkenal dalam tradisi tahun baru Jepang adalah Osechi Ryori, yang terdiri dari makanan-makanan tradisional Jepang seperti ikan, sayuran, dan buah-buahan. Tahun baru di Jepang disebut 'Oshogatsu', dan merayakannya dengan beberapa tradisi unik dan ritual yang terus berlanjut selama berabad-abad. Berbagai tradisi tahun baru Jepang telah berkembang selama ratusan tahun. Pada hari-hari pertama Janua

9 Alasan Seseorang Kangen Padamu

Dia adalah teman masa kecilku, seseorang yang akrab dengan diriku. Kami berbagi kenangan manis dan sedih, bercanda dan berduka bersama. Namun, saat kami beranjak dewasa, kami terpisah. Kami berjanji untuk tetap bertemu, tapi kami tahu bahwa itu tidak akan terjadi. Waktu berlalu, puluhan tahun, dan kami belum pernah bertemu lagi. Tapi aku masih merindukannya. Aku masih mengingat kenangan kami, kebahagiaan dan sedih yang kami bagi. Aku masih merindukan kehangatan dan kebaikan yang dia berikan. Aku tahu bahwa aku tidak dapat bertemu dengannya lagi, tapi aku masih merindukannya. Aku masih berharap bisa bertemu dengannya.  Apakah kamu pernah merasakan hal yang sama? Alasan Seseorang Kangen Orang kangen karena mereka merindukan orang yang mereka cintai atau tempat yang mereka suka. Mereka merasa kesepian tanpa orang atau tempat yang mereka cintai. Mereka merindukan orang yang mereka sayangi dan memiliki kenangan hangat bersama.  Mereka merindukan tempat yang mengingatkan mereka pada kenangan