Thursday, 28 October 2021

3 Model Rambut Korea Wanita di Drama Korea ala Kim Go-Eun

 

3 Model Rambut Korea Wanita di Drama Korea ala Kim Go-Eun

 

Sejak tahun lalu, drama korea makin terkenal di seluruh dunia. Sejak kemunculan beberapa drama korea yang didistribusikan platform streaming online seperti Netflix, VIU, WeTV dan Iqiyi, popularitas drama Korea semakin memiliki banyak penggemar di mancanegara. Tak hanya di Indonesia, drama Korea juga mulai di kenal di Eropa, Timur Tengah, bahkan Amerika. Bagi kamu yang ngefans dengan aktris Korea favorit, kamu pun bisa melihat banyak referensi model rambut korea wanita di drama yang kamu tonton.


Nah, beberapa aktris korea memiliki berbagai model rambut korea wanita yang sangat beragam, tergantung dari peran yang mereka mainkan di drama korea tersebut. Misalnya saja : Kim Go-eun yang berperan sebagai gadis bernama Yummy di drama korea terbaru berjudul Yummy’s Cell pun, memiliki gaya rambut berbeda dengan Kim Go-Eun yang memainkan tokoh Jung Tae-eul di drama korea The King of Eternal of Monarch. Berbeda lagi dengan Kim Go-Eun saat memainkan drama korea Cheese in The Trap. Hehe


Nah, coba lihat yuk apa saja perbedaan di gaya rambut yang ditampilkan Kim Go-Eun berikut ini ya!


1. Gaya Rambut Keriting di Drakor Cheese In The Trap


Cheese in The Trap adalah drama korea yang tayang tahun 2016 berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Drama korea ini dibintangi oleh Park Hae-Jin, Kim Go-eun, dan Seo Kang-joon.

Korean drama kim go eun


Drama Korea Cheese in The Trap ini berkisah tentang Hong Seol yang jatuh cinta dengan seniornya yang baik hati bernama Yong Jung. Yong Jung ternyata anak orang kaya dari grup Taerang. Tak disangka, Yong Jung membuat Hong Seol jatuh cinta, bahkan meskipun penampilan rambutnya berbeda dengan teman-teman kuliahnya yang lain. 




Hong Seol memiliki rambut keriting yang sangat panjang dan berantakan. Menurut Kim Go-Eun, untuk menampilkan kesan kerinting dan berantakan ini, ia harus menggunakan rambut sambung. Selain itu, penampilannya sebagai Hong Seol sangat ikonik, bahkan membuat drama korea ini pun menaikkan reputasi actingnya di dunia entertain Korea. Selain itu, drama korea ini juga akhirnya dibuat menjadi film juga lho. 




Buat saya, saat melihat rambut keriting ala Kim Go Eun di drama Cheese in The Trap ini, membuat saya teringat bahwa cantik itu nggak harus yang rambutnya lurus kok. Bisa juga panjang dan keriting seperti Hong Seol. Yang terpenting kan rambutnya dirawat ya. Nggak hanya dibiarkan tergerai begitu saja tanpa perawatan. Yang lebih penting lagi, jangan lupa bahwa kecantikan seorang wanita bukan hanya dari rambutnya saja, melainkan dari hatinya juga. 


2. Gaya Rambut Pendek Sebahu dengan Poni di Drakor Yummy’s Cell



Nah, model rambut wanita korea lainnya adalah rambut pendek sebahu dengan poni yang mengelilingi dahi ala Yummy di drama korea terbaru berjudul Yummy's Cell. Rambut pendek ini memberi kesan ramping pada wajah Kim Go-Eun. 




Selain itu, di drama korea Yummy's Cell ini, Kim Go-Eun terlihat menawan dengan rambutnya yang lebih hitam dan tertata cantik. Rambut pendek Yummy ini memberi kesan fresh pada penampilan barunya. 

Buat kamu yang suka rambut pendek dengan poni yang cantik seperti model rambut ala Kim Go-Eun ini, kamu bisa menatanya agar rambut terlihat lurus dan terawat dengan shampoo Tresseme. 


Kim Go-eun dalam drama korea Yummy's cell

Merawat rambut pendek jelas lebih mudah dibanding rambut panjang karena shampoo yang digunakan hanya sedikit, namun yang terpenting jangan lupa untuk menggunakan vitamin rambut dan shampoo dengan kandungan nutrisi yang tepat agar rambut tidak mudah rusak ya. 

3. Gaya Rambut Panjang Bergelombang di Drakor The King of Eternal Monarch 



Dalam drama korea berjudul The King of Eternal Monarch, Kim Go-eun memainkan tokoh ganda bernama Jung Tae-eul dan Luna. Untuk penampilannya kali ini, model rambut wanita Korea yang digunakan adalah rambut panjang bergelombang berwarna hitam legam.  Jadi, beda dengan Hong Seol yang warna rambutnya lebih pirang, kali ini Kim Go-eun pakai rambutnya sendiri. Hanya saja, rambutnya dibuat lebih bergelombang saja. 
Aktris wanita korea - kim go eun



Kalau kamu lihat, penampilan Jung Tae-eul terlihat tidak feminim karena ia berperan menjadi seorang polisi di dunia modern dan menjadi penjahat bernama Luna di dunia paralel. Namun, yang bikin saya suka karena rambut panjangnya itu seringkali diikat juga pas ngejar penjahat. Memang jadinya ribet ya, karena rambut panjang ini beberapa kali harus diikat ke belakang. Tapi, tokoh Jung Tae-eul ini membuat nama Kim Go-eun menjadi pembicaraan banyak orang karena pengalamannya yang bisa berakting dengan Lee Min-ho




Kim Go-eun di sini berperan sebagai letnan di Badan Kepolisian Nasional Republik Korea yang secara tidak sengaja bertemu dengan Lee Gon (Lee Min-ho) ketika dia datang di dunia paralel. 





Nah, kalau kamu gimana? Suka penampilan model rambut wanita Korea ala Kim Go-eun di drama korea yang mana aja? Share dong di kolom komentar ya! ;)

No comments: