Langsung ke konten utama

Quotes Favorit Drama Korea Twenty Five Twenty One (2022)

 

Hai, apakah kamu sudah menonton drama Korea Twenty Five Twenty One yang diperankan oleh Nam Joo-Hyuk dan Kim Taeri? 


Drama ini makin seru lho karena episode 11 bakalan ada pesta perayaan. Kayaknya ada music festival di SMA Taeyang.  


Nah, siapa yang udah nggak sabar hari Sabtu? Yuk simak dulu quotes favorit drama korea Twenty Five Twenty One. 


❤❤❤


Judul Drama: Twenty Five Twenty One 

Jaringan: TvN & Netflix

Episode: 16 episode

Tanggal Rilis: 12 Februari


Pemeran :

Kim Tae-Ri  sebagai Na Hee-Do

Nam Joo Hyuk sebagai Baek Yi-Jin 

Bona sebagai Ko Yu-Rim 

Choi Hyun-Wook sebagai Moon Ji-Woong 

Lee Joo-Myoung sebagai Ji Seung-Wan



❤❤❤


Plot Drama Korea Twenty Five Twenty One : Kisah cinta antara Na Hee-Do (Kim Tae-Ri) dan Back Yi-Jin (Nam Joo-Hyuk).


Na Hee-Do adalah anggota tim anggar SMA-nya. Karena krisis keuangan Korea Selatan tahun 1998, tim anggar sekolah menengah dibubarkan. Setelah berusaha melewati semua kesulitan, ia menjadi anggota tim nasional anggar pedang.


Krisis keuangan Korea Selatan juga menyebabkan bisnis ayah Baek Yi-Jin bangkrut. Hal ini menyebabkan perubahan hidup bagi Baek Yi-Jin, dari menjalani kehidupan orang kaya menjadi orang miskin. 


Sambil belajar, dia bekerja paruh waktu seperti jadi loker koran yang membantu pengiriman surat kabar. Kemudian, ia menjadi reporter olahraga untuk jaringan penyiaran UBS di divisi Anggar.


Di sinilah cinta tumbuh antara Baek Yi-jin dan Na Hee-do.


Bagaimana kisah selanjutnya?


Baek Yijin

❤❤❤


Quotes Favorit Drama Korea Twenty Five Twenty One


1. "Semangat! Kau pasti bisa! Namun apakah kita sungguh bisa melakukannya? Terkadang kata seperti "kau pasti bisa" atau "semangat" justru membuatmu patah semangat. Sepertinya kita belum pernah melihat dunia tempat kita boleh payah atau gagal. Meski begitu  lakukan sebisa kita. Mari kita berjuang sekuat tenaga kita. Namun, meski gagal hati yang kuat untuk bangkit lagi akan terus memihak kita."


2. Jika mengubah tragedi menjadi komedi, hatimu akan merasa lebih baik. (Na Hee-do)


3. Katanya semua tragedi itu komedi jika dilihat dari jauh. Karena itu, lebih baik kita hidup dengan melihat dari jauh. (Baek Yi-jin)


4. Aku tidak kecewa meski mimpiku tidak jadi kenyataan. Aku sudah terbiasa kalah dan gagal.( Na Hee-do)


5. Orang-orang menyebut itu kekuatan mental. Semua orang ingin memiliki hati yang kuat. Yang tidak takjt kalah dan gagal sepertimu. (Baek Yi-jin)


6. Kemampuan orang sebenarmya sama. Hanya saja keberuntungannya berbeda-beda.


7. Waktu telah merenggut banyak hal darimu. Tapi jangan menyerah atas kebahagiaanmu.


8. Kemampuan itu tidak meningkat seperti lereng, tapi seperti tangga. Naiklah selangkah demi selangkah. (Na Hee-do)


9. Kau membuat tangga dengan pengalaman kalahmu. Coba pikirkan. Kini tanggamulah yang paling tinggi. Naiklah secara perlahan dan raih apa yang kau inginkan. (Baek Yi-jin)


Nam joo hyuk dan kim taeri



❤❤❤


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Resensi Buku Anak] Ayo Berlatih Silat! Karya Ahmad Fuadi

  Judul Buku : Ayo Berlatih Silat! Penulis : Ahmad Fuadi Ilustrator  : Ella Elviana Penerbit : Bhuana Ilmu Populer (BIP) Terbit : Cetakan pertama, 2018 Tebal: 26 halaman Genre : pictorial book (buku anak) ISBN : 978-602-483-165-3 Rating Buku : 4/5🌟 Harga buku : Rp 52.000 Baca ebook di aplikasi Ipusnas ❤❤❤

Belajar 25 Kosakata Bahasa Jepang tentang Tahun Baru dan artinya

Tradisi Tahun Baru di Jepang Tahun Baru di Jepang adalah salah satu tradisi yang paling populer dan penting. Hal ini karena tahun baru di Jepang adalah saat ketika seluruh penduduk negara bersama-sama menyambut tahun baru yang baru. Dalam budaya Jepang, tahun baru dianggap sebagai hari dimana semua orang bisa bersuka-ria bersama dan melupakan masa lalu untuk memulai tahun yang baru.  Pada hari tahun baru, orang-orang Jepang akan mengadakan perayaan keluarga besar. Mereka biasanya akan berkumpul di rumah salah satu anggota keluarga untuk makan malam bersama dan bersukacita.  Makanan yang terkenal dalam tradisi tahun baru Jepang adalah Osechi Ryori, yang terdiri dari makanan-makanan tradisional Jepang seperti ikan, sayuran, dan buah-buahan. Tahun baru di Jepang disebut 'Oshogatsu', dan merayakannya dengan beberapa tradisi unik dan ritual yang terus berlanjut selama berabad-abad. Berbagai tradisi tahun baru Jepang telah berkembang selama ratusan tahun. Pada hari-hari pertama Janua

9 Alasan Seseorang Kangen Padamu

Dia adalah teman masa kecilku, seseorang yang akrab dengan diriku. Kami berbagi kenangan manis dan sedih, bercanda dan berduka bersama. Namun, saat kami beranjak dewasa, kami terpisah. Kami berjanji untuk tetap bertemu, tapi kami tahu bahwa itu tidak akan terjadi. Waktu berlalu, puluhan tahun, dan kami belum pernah bertemu lagi. Tapi aku masih merindukannya. Aku masih mengingat kenangan kami, kebahagiaan dan sedih yang kami bagi. Aku masih merindukan kehangatan dan kebaikan yang dia berikan. Aku tahu bahwa aku tidak dapat bertemu dengannya lagi, tapi aku masih merindukannya. Aku masih berharap bisa bertemu dengannya.  Apakah kamu pernah merasakan hal yang sama? Alasan Seseorang Kangen Orang kangen karena mereka merindukan orang yang mereka cintai atau tempat yang mereka suka. Mereka merasa kesepian tanpa orang atau tempat yang mereka cintai. Mereka merindukan orang yang mereka sayangi dan memiliki kenangan hangat bersama.  Mereka merindukan tempat yang mengingatkan mereka pada kenangan