Saturday, 23 May 2015

5 Model Bros Terbaru Muslimah

Model bros terbaru makin sering diminati oleh kalangan muslimah. Muslimah yang mengenakan gamis biasanya lebih suka menggunakan jilbab yang dipadukan dengan bros  berbentuk bunga. Bros yang cantik dan unik biasanya digunakan sebagai penghias yang disematkan di jilbab. Jilbab yang bermotif polos pun makin cantik dengan hiasan bros yang beraneka ragam bentuknya.
Bila Ummi berminat, Ummi bisa membuat sendiri bros dari bahan yang ada di rumah.  Ummi hanya tinggal menyediakan bahan-bahan pembuatan bros. Lalu Ummi membuat kreasi bros ini menggunakan tutorial yang tersedia di pinterest ataupun buku-buku kreasi bros.
Ada 5 model bros terbaru yang sedang diminati antara lain :

1. Model Bros Kanzashi

Kanzashi adalah hiasan kepala di rambut orang Jepang. Namun karena keunikannya, beberapa pengrajin bros membuat kreasi serupa yang dibuat menggunakan kain satin sehingga motifnya menyerupai kanzashi.

2. Model Bros Batu Ulir

Model bros ini dibuat dari padu padan bahan antara lain kawat, manik-manik arklirik, dan batu bermotif yang menambah keindahan bros. Batu dililit dengan kawat berwarna merah sehingga tidak mudah lepas.

3. Model Bros Mawar Satin

Model bros yang dipadupadankan dengan brokat. Mawar ini bisa digabungkan beberapa buah sehingga membentuk satu rangkaian bunga yang indah. Bros ini ditambah dengan manik-manik akan mempercantik penampilannya

4. Model Bros Bunga Mawar Mekar

Bunga ini terbuat dari bahan kain yang dipotong kecil-kecil membentuk kelopak, lalu ujungnya dibakar. Kelopak yang sudah dibakar kemudian ditumpuk dan disatukan sehingga bros ini menjadi berbentuk mawar. Dengan ditambah manik-manik dan brokat, bros ini jadi terlihat lebih indah.

5. Model Pita Satin dan Bulu

Bros ini dibuat seperti rumbai-rumbai. Bahannya dari bulu dipadukan dengan pita yang terbuat dari kain satin dan manik-manik.
Model bros terbaru akan semakin banyak pilihan karena makin banyak kreasi yang dibuat oleh para pengrajin. Jika Ummi berminat mencari kreasi lainnya, Ummi bisa melihatnya di buku kreasi bros terbaru. Ummi tinggal mencari bukunya di toko buku baik online maupun offline. Nah, selamat berkreasi, Ummi.


Model Pita Satin dan Bulu
https://koleksilucky.files.wordpress.com/

No comments: