Saturday, 23 May 2015

Tren Busana Muslim Terbaru 2015 ala Dian Pelangi

Model busana muslim setiap tahun selalu berganti. Menjelang Ramadan tahun ini, produk busana muslim terbaru 2015 ramai dicari ibu rumah tangga, mahasiswa, dan wanita kantoran. Beberapa brandmengeluarkan produk andalannya untuk menggaet minat pasar pembeli. Desainer wanita muslim dari Indonesia yang rajin mengeluarkan produk terbaru, salah satunya, adalah Dian Pelangi. Dian Pelangi mendesain produknya sendiri. Dengan keunikan warna yang bermotif pelangi, Dian ingin menampilkan kesan segar dan trendi.

Busana Muslim Terbaru 2015 ala Dian Pelangi

Tren busana muslim terbaru 2015 ala Dian Pelangi di-share di social media miliknya, yaitu Instagram, yang kemudian menyebar ke Pinterest. Jika Ummi ingin mencari busana muslim terbaru, Ummi bisa mencoba mencarinya di Pinterest dengan mengetikkan kata kunci: Style Dian Pelangi.
Kini, selain menggunakan warna pelangi sebagai signature dish-nya, Dian Pelangi juga menggunakan warna lain, seperti hitam dan pastel yang lebih soft. Warna ini cocok untuk wanita di usia mana pun. Ada 5 tren busana muslim terbaru 2015 ala Dian Pelangi yang bisa Ummi contoh di rumah, misalnya sebagai berikut.
Dian Pelangi 2
Salah satu busana muslim ala Dian Pelangi. (sumber: etcfblog.com)
  1. Kaos lengan panjang dan rok A-line dipadu dengan pita besar di sisi kiri pinggang. Busana ini menampilkan kesan feminim pada pemakainya. Busana ini bisa ditambah dengan pashmina bermotif abstrak/etnik.
  2. Gamis berwarna putih bermotif pendar cahaya berwarna biru di sisi kiri. Busana ini dipadukan dengan batwing berwarna putih. Busana ini bisa menggunakan jilbab berwarna pink untuk menampilkan kesan kontras khas Dian Pelangi.
  3. Gamis berwarna merah bertumpuk dengan bawahan kain daerah yang berlipit seperti menggunakanjarik/kain daerah. Kain daerah yang digunakan bisa songket, ulos, atau batik. Padu padan warna merah pada jilbab makin menambah semangat. Busana ini bisa dipakai untuk acara formal.
  4. Busana yang terdiri dari hoddie berwarna kuning dengan rok bermotif garis horizontal dan vertikal membuat pemakai terlihat aktif. Padu padan jilbab memakai warna yang sama dengan rok, yaitu warna biru.
  5. Busana dari kaos hitam berbahan spandek halus dan adem dipadukan dengan ikat pinggang warna cokelat. Ujung atasan dibuat terpotong setengah lingkaran ke arah bawah. Rok diberi motif pelangi yang warnanya lebih soft. Warna jilbab sama dengan warna rok sehingga kesan kontras didapat. Busana ini bisa dipakai untuk acara santai dengan teman dan keluarga di akhir pekan.
Nah, Ummi, selamat mencoba tren busana muslim terbaru 2015 ala Dian Pelangi ya.

No comments: