Langsung ke konten utama

Kata Bijak Keluarga Favorit

Keluarga adalah elemen pertama yang membangun karakter kita. Berada di samping keluarga saat suka dan duka, membuat kita menjadi lebih bersemangat. Untuk setiap episode kehidupan yang Allah berikan pada kita, sudahkah Abi Ummi paham bagaimana keluarga membentuk peran yang penting dalam diri kita?

Abi Ummi, kata bijak keluarga ini disarikan dari beberapa penulis buku. Yuk disimak!

Keluarga adalah surga kecil di dunia. Memiliki pasangan hidup dan keluarga adalah mimpi setiap anak muda. Dan anak-anak yang makan bersama keluarga mereka akan memiliki sikap positif dan dapat mengembangkan keterampilan bersosialisasi mereka.
― @pedulikeluarga
Anak-anak saya kelak akan tumbuh di lingkungan tertentu. Bukankah seharusnya saya juga ambil bagian dalam mempersiapkan lingkungan yang akan tumbuh bersamanya?
― Helvy Tiana Rosa, Risalah Cinta
Anak yang dipukuli akan memukuli anaknya juga. Anak yang disirami dengan cinta akan menjadi seseorang yang tahu bagaimana caranya mencintai.
― Kim Ji Oh, After The Wedding
Jika seorang lelaki mencintai seorang wanita. Dia akan mengakui keberadaan wanita itu, memenuhi kebutuhannya, melindunginya. Jika dia sungguh sungguh mencintainya, pengakuan tertingginya adalah “ini istri saya”
― Steve Harvey, Act Like a Lady, Think Like a Man
Sebagai perempuan Indonesia yang lama tinggal di Jerman, mendiang Ibu Ainun merupakan inspirasi bagi saya, juga bagi banyak perempuan Indonesia di Eropa. Penampilannya sederhana namun sempurna. Mengurus rumah tangga sendiri, masak sendiri, mendorong suami berkarier, bahkan kadang menyopiri ke kantor, mengantar anak-anak sekolah, merawat ketika sakit, membesarkan mereka hingga mengantarkan mereka menjadi orang-orang sukses.
― A. Makmur Makka, dkk., Ainun Habibie: Kenangan Tak Terlupakan Di Mata Orang-Orang Terdekat
“Orangtua kita, bukankah mereka semesta kita, ketika kita belum memiliki dunia sendiri?”
― Dian Purnomo, Ketika Ibu Melupakanku
“Menjadi panutan bukan tugas anak sulung-kepada adik-adiknya, tapi tugas orangtua kepada semua anak”
― Adhitya Mulya, Sabtu Bersama Bapak
“Restu orangtualah yang menjadi jalan lapang bagi keberhasilan usaha apa saja yang dirintis anaknya.”
― Dian Nafi, Gus
Abi Ummi sudah selesai membacanya kata bijak keluarga di atas? Semoga kata bijak keluarga ini makin menguatkan ikatan anggota keluarga kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Saldo Terpotong Saat Transaksi Internet Banking Gagal

Cara Mengatasi Saldo Terpotong Saat Transaksi Internet Banking Gagal Pernah mengalami dana terpotong saat transaksi internet banking gagal? Saya baru aja mengalami hal ini. Kronologinya begini. Hari Jumat sore saya butuh pulsa buat internet karena sedang ada kerjaan yang harus online. Males banget buat ambil duit di ATM karena seringnya ATM di Indomaret error atau kosong isinya. Jadi saya putuskan buat beli pulsa lewat internet banking Klik BCA .

Rambu-rambu Lalu Lintas yang ada di Jepang

Rambu-rambu lalu lintas yang ada di Jepang  Rambu-rambu lalu lintas yang ada di Jepang kebanyakan ditunjukkan dalam bentuk simbol. Namun, untuk beberapa kondisi, rambu lalu lintas tidak ditunjukkan dalam bentuk simbol gambar, tetapi dalam bentuk tulisan yang ditulis dalam huruf kanji.

16 Business Terms in The Korean Drama "Startup"

The Korean Drama  "Startup" starring Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kang Hana and Kim Seon-ho just finished last week. Do you like this story in  Korean Drama Startup?