Langsung ke konten utama

Cobain 3 Ide Fashion dan Outfit Idul Fitri Yang Bikin Kamu Tampil Beda!




Pengin lebaran dalam suasana yang berbeda? Kamu bisa cobain pakai 3 mix and match fashion dan outfit Idul Fitri berikut ini ya. Selamat mencoba! 


Ide Fashion dan Outfit Baju untuk Acara Idul Fitri


1. Rok plisket dan baju bermotif garis


Setiap ramadhan tiba, saya akan bertanya-tanya apakah ada baju yang cocok untuk berlebaran kali ini? Pasalnya, memadupadankan pakaian untuk fashion dan outfit lebaran bukan sesuatu yang mudah. 




Saya sering menggunakan rok plisket dan baju bermotif garis (stripes) agar mudah masuk ke berbagai acara lebaran. Soalnya kalau harus beli baju baru, rasanya mubazir ya, apalagi nggak butuh banget.

Rok plisket akan memberi kesan tinggi, sedangkan baju stripes akan memberi kesan longgar, bahkan pakaian ini bisa dipadukan dengan cardigan dan tas tangan yang cantik. 







2. Gamis Bermotif Bunga-bunga 


Memakai gamis dengan motif bunga-bunga ternyata sedang tren ya. Saya lebih suka pakai motif bunga yang ukurannya kecil, agar bisa menampilkan kesan ramping, tidak terlihat tetlalu gemuk. 

Dengan menambahkan aksen lengan berkerut di bagian pergelangan tangan dan tali di bagian pinggang, model baju lebaran ini bisa menjadi sesuatu yang berbeda dan unik.





3. Gamis Berwarna Cerah 


Lebaran identik dengan saling memaafkan. Bagi penjual baju lebaran yang sering menjual pakaian idul fitri atau baju lebaran yang sangat seragam, ide baju lebaran akan terus dperbarui setiap tahun. 

Well... namun, satu hal yang pasti adalah penggunaan baju gamis dengan warna cerah. Tidak peduli modelnya seperti apa, warna cerah seperti pink, putih, biru muda, dan cream menampilkan kesan bahagia yang lebih mendalam. 

Terutama untuk baju gamis berwarna putih yang digunakan untuk shalat idul fitri, akan memberi kesan hari yang fitri atau hari raya yang sangat suci. Itu sebabnya, gamis model apapun yang terpenting warnanya cerah dan menampilkan kesan sesuatu yang baru dan indah dipandang. 

Nah, kalau kamu gimana? Share di komentar ya! 

Postingan diikutsertakan dalam
BPN Ramadan 2022 hari ke-26


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Saldo Terpotong Saat Transaksi Internet Banking Gagal

Cara Mengatasi Saldo Terpotong Saat Transaksi Internet Banking Gagal Pernah mengalami dana terpotong saat transaksi internet banking gagal? Saya baru aja mengalami hal ini. Kronologinya begini. Hari Jumat sore saya butuh pulsa buat internet karena sedang ada kerjaan yang harus online. Males banget buat ambil duit di ATM karena seringnya ATM di Indomaret error atau kosong isinya. Jadi saya putuskan buat beli pulsa lewat internet banking Klik BCA .

Rambu-rambu Lalu Lintas yang ada di Jepang

Rambu-rambu lalu lintas yang ada di Jepang  Rambu-rambu lalu lintas yang ada di Jepang kebanyakan ditunjukkan dalam bentuk simbol. Namun, untuk beberapa kondisi, rambu lalu lintas tidak ditunjukkan dalam bentuk simbol gambar, tetapi dalam bentuk tulisan yang ditulis dalam huruf kanji.

16 Business Terms in The Korean Drama "Startup"

The Korean Drama  "Startup" starring Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kang Hana and Kim Seon-ho just finished last week. Do you like this story in  Korean Drama Startup?