Langsung ke konten utama

3 Rekomendasi Restoran untuk Pesan Online Menu Ayam Goreng di Kota Tegal

Inilah 3 Rekomendasi Restoran untuk Pesan Online Menu Ayam Goreng di Kota Tegal


Ramadan telah tiba, yaaayy! Artinya bakalan sibuk nyiapin menu buka dan sahur dong yaa. Kamu nggak usah bingung mau beli makan di mana ya... karena udah banyak restoran di kota Tegal yang memberikan layanan pesan antar online untuk para pembelinya. 


Bagi kamu yang pengen beli makanan buka dan sahur dengan metode pesan antar di kota Tegal, kamu bisa baca rekomendasi restoran pesan online khusus untuk menu ayam goreng berikut ini ya.


Inilah 3 Rekomendasi Restoran untuk Pesan Online Menu Ayam Goreng di Kota Tegal:


1. Kedai Ayam Goreng KFC di Kota Tegal


Kentucky Fried Chicken (KFC) jadi salah satu restoran pesan antar online menu khusus ayam goreng yang saya rekomendasikan. 


Menurut saya, restoran KFC bisa jadi pilihan restoran pesan antar untuk menu sahur dan buka puasa karena banyak menu yang sudah menjadi favorit. Misalnya : nasi dan ayam goreng, mie spagetti, es krim, maupun nasi bentonya. 

Promo menu ayam goreng KFC Indonesia


Oiya, ada menu khusus paket kombo puasa KFC dengan harga mulai dari 84 rb - 126 rb. Harga belum termasuk pajak, biaya layanan aplikasi, dan biaya pesan antar ya. Kalau mau lebih hemat, pakai voucher promo makanan ya.


Menu KFC Indonesia
Promo menu goceng di Gerai KFC Indonesia


Di kota Tegal, ada 3 gerai KFC yaitu di Pacific Mall Tegal, Transmart Tegal dan di Jl  Mayjen Sutoyo Tegal (dekat BNI Tegal). Nah, gerai KFC terakhir inilah yang bisa kamu pesan saat sahur karena letaknya ada di luar mall alias berdiri sendiri.


2. Ayam Geprek Dek Lastri, Kota Tegal


Seperti halnya restoran pesan online yang lain, kedai Ayam Geprek Dek Lastri juga menjual menu makanannya saat buka puasa dan sahur. 


Jadi jika kamu ingin membeli menu ayam goreng maupun ayam geprek, kamu bisa pesan via go-food maupun grabfood.  


Menu makanan ayam geprek sambal bawang pedas
Ayam Geprek Dek Lastri


Pastikan untuk memesan makanan di jam 2.30 karena biasanya pesanan akan ramai menjelang jam sahur. Yeah, biar kamu nggak pusing nungguin makananmu dateng ya. Hehe


Kalau kamu khawatir sambalnya bikin makanan basi, pesanlah makanan di jam sebelum buka puasa, lalu minta sambal disiapkan terpisah, jadi ayamnya nggak perlu digeprek. Lalu, simpan di kulkas. Jadi, saat sahur tinggal menghangatkan makanan tersebut. 


Hmm.... Memang jadi dobel kerjaan sih, tapi daripada kamu galau nunggu makanan pas sahur ya. Hehe



3. Rumah Makan Telaga Minang, Tegal Timur


Rumah Makan Telaga Minang, Tegal Timur merupakan restoran pesan antar di kota Tegal yang menjual makanan secara online, yang bisa kamu pesan lewat go-food maupun grabfood. 


Rumah makan bernuansa Minang ini memang menjual makanan khas Padang. Antara lain : nasi ayam balado, nasi ayam goreng, nasi telur balado, nasi tunjang, nasi ayam gulai, nasi rendang, nasi paru, dll. 


Kuliner nasi padang lezat
Menu nasi padang dengan lauk favorit pilihanmu (doc : ig @anakjajan)


Harga menu makanan Padang di bawah 16 rb, jadi masih terjangkau ya. 


Jika kamu ingin mendapatkan harga lebih murah, kamu bisa gunakan kode promo Go-food atau grabfood yang ada di aplikasi kurir layanan makanan pesan antar tersebut. 


Nah, itulah tadi 3 Rekomendasi Restoran Untuk Pesan Online Menu Ayam Goreng di Kota Tegal. 


Semoga artikel ini membantumu pilih menu makananmu ya. 


Selamat puasa ya!


Postingan ini diikutsertakan dalam 

BPN Ramadan 2022 Hari ke-6



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Saldo Terpotong Saat Transaksi Internet Banking Gagal

Cara Mengatasi Saldo Terpotong Saat Transaksi Internet Banking Gagal Pernah mengalami dana terpotong saat transaksi internet banking gagal? Saya baru aja mengalami hal ini. Kronologinya begini. Hari Jumat sore saya butuh pulsa buat internet karena sedang ada kerjaan yang harus online. Males banget buat ambil duit di ATM karena seringnya ATM di Indomaret error atau kosong isinya. Jadi saya putuskan buat beli pulsa lewat internet banking Klik BCA .

16 Business Terms in The Korean Drama "Startup"

The Korean Drama  "Startup" starring Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kang Hana and Kim Seon-ho just finished last week. Do you like this story in  Korean Drama Startup?

Rambu-rambu Lalu Lintas yang ada di Jepang

Rambu-rambu lalu lintas yang ada di Jepang  Rambu-rambu lalu lintas yang ada di Jepang kebanyakan ditunjukkan dalam bentuk simbol. Namun, untuk beberapa kondisi, rambu lalu lintas tidak ditunjukkan dalam bentuk simbol gambar, tetapi dalam bentuk tulisan yang ditulis dalam huruf kanji.