Langsung ke konten utama

Yuk Kenalan dengan 3 Toko Buku Online Terbaik di Tokopedia!

Yuk Kenalan dengan 3 Toko Buku Online Terbaik di Tokopedia!


Hallo teman-teman, gimana kabarnya? Semoga selalu sehat ya. Kali ini saya akan bahas 3 toko buku terbaik di Tokopedia yang menjadi tempat langganan saya saat berbelanja buku. Nah, semoga bermanfaat!


Yuk Kenalan dengan 3 Toko Buku Online Terbaik di Tokopedia!


1. Big Bad Wolf (BBW) Official di Tokopedia


Big Bad Wolf (BBW) Official jadi toko buku online terbaik yang saya rekomendasikan untuk pembaca buku. Pasalnya, toko buku online ini official dari BBW, selain itu karena kerjasama eksklusif dengan Bank BCA dan Tokopedia, banyak penawaran menarik saat ada bazar online, antara lain : harga buku import yang sangat murah (mulai dari 5 rb dan 7 rb an). 


Saya pernah beli 100 rb an bisa dapat 10-12 an buku. Selain itu ada promo cashback dari bank BCA, bahkan diskon potongan harga menggunakan voucher di jam tertentu. 

Toko buku online murah
Promo Ramadan di BBW, 28 April 2022


Oiya, ada juga promo lainnya yang nggak kalah menarik yaitu bebas ongkir hingga 500 rb. Benar-benar luar biasa yaa. Soalnya promo ini membantu saya yang saat itu belanja buku import dalam jumlah banyak.


2. Toko Buku Tere Liye di Tokopedia 


Ingin mencari buku Tere Liye dengan harga murah? Kamu bisa membelinya di toko buku Tere Liye di Tokopedia.


Di e-commerce Tokopedia, Tere Liye membuka toko buku online khusus untuk menjual buku-buku karyanya secara langsung. 


Oiya, ada harga buku Tere Liye dengan promo anti bajakan lho. Harganya Rp 40.000 untuk 1 buku. Jadi, kamu bisa memilih buku murah Tere Liye tersebut untuk mendapatkan promo menakjubkan ini.


Tokobukutereliye di Tokopedia


Bayangkan, dengan harga buku 40 rb kamu sudah dapat buku original alias ORI, bukan bajakan. Kualitas buku bajakan tentu saja berbeda dengan buku original, terutama kualiats kertas, tinta, cover buku dan jilidan buku. 


Jika buku bajakan mudah rusak karena jilidannya jelek, maka buku original berkualitas terjamin aman ya. Bahkan kamu nggak perlu khawatir karena buku Tere Liye selalu ready stok di toko, makanya orderan buku bisa langsung dikirim hari itu juga.


3. Gramedia Official di Tokopedia


Gramedia Official juga membuka toko buku online di e-commerce lho. Di Tokopedia, Gramedia sering mengadakan promo khusus saat ada bazar online. Saya pernah beli komik dengan harga murah banget, mulai dari Rp 2.500 per volume. Wow! Masya Allah!


Gimana nggak kaget dengan harga promonya? Hehe.


Well... Makanya saya rajin ngecek wishlist buku inceran di e-commerce agar bisa dapat harga murah saat promo berlangsung. 😆


Anyway, Tokopedia juga punya program diskon dan promo khusus bulanan yaitu Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia yang sering diadakan di setiap akhir bulan. 


Kalau kamu udah gajian di tanggal 25 an, kamu bisa deh ikutan borong belanja di Tokopedia karena harga promonya sangat murah! 


Mumpung murah, kan? Jadi kamu bisa hemat lebih banyak dibanding beli buku favorit di toko offline. Hehe


Overall, saya puas belanja buku di 3 toko buku online terbaik dan termurah di Tokopedia ini. Semoga adminnya sering ngadain bazar online lainnya yaa! 🥰


Postingan ini diikutsertakan dalam 

BPN Ramadan 2022 hari ke-25

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Resensi Buku Anak] Ayo Berlatih Silat! Karya Ahmad Fuadi

  Judul Buku : Ayo Berlatih Silat! Penulis : Ahmad Fuadi Ilustrator  : Ella Elviana Penerbit : Bhuana Ilmu Populer (BIP) Terbit : Cetakan pertama, 2018 Tebal: 26 halaman Genre : pictorial book (buku anak) ISBN : 978-602-483-165-3 Rating Buku : 4/5🌟 Harga buku : Rp 52.000 Baca ebook di aplikasi Ipusnas ❤❤❤

Belajar 25 Kosakata Bahasa Jepang tentang Tahun Baru dan artinya

Tradisi Tahun Baru di Jepang Tahun Baru di Jepang adalah salah satu tradisi yang paling populer dan penting. Hal ini karena tahun baru di Jepang adalah saat ketika seluruh penduduk negara bersama-sama menyambut tahun baru yang baru. Dalam budaya Jepang, tahun baru dianggap sebagai hari dimana semua orang bisa bersuka-ria bersama dan melupakan masa lalu untuk memulai tahun yang baru.  Pada hari tahun baru, orang-orang Jepang akan mengadakan perayaan keluarga besar. Mereka biasanya akan berkumpul di rumah salah satu anggota keluarga untuk makan malam bersama dan bersukacita.  Makanan yang terkenal dalam tradisi tahun baru Jepang adalah Osechi Ryori, yang terdiri dari makanan-makanan tradisional Jepang seperti ikan, sayuran, dan buah-buahan. Tahun baru di Jepang disebut 'Oshogatsu', dan merayakannya dengan beberapa tradisi unik dan ritual yang terus berlanjut selama berabad-abad. Berbagai tradisi tahun baru Jepang telah berkembang selama ratusan tahun. Pada hari-hari pertama Janua

9 Alasan Seseorang Kangen Padamu

Dia adalah teman masa kecilku, seseorang yang akrab dengan diriku. Kami berbagi kenangan manis dan sedih, bercanda dan berduka bersama. Namun, saat kami beranjak dewasa, kami terpisah. Kami berjanji untuk tetap bertemu, tapi kami tahu bahwa itu tidak akan terjadi. Waktu berlalu, puluhan tahun, dan kami belum pernah bertemu lagi. Tapi aku masih merindukannya. Aku masih mengingat kenangan kami, kebahagiaan dan sedih yang kami bagi. Aku masih merindukan kehangatan dan kebaikan yang dia berikan. Aku tahu bahwa aku tidak dapat bertemu dengannya lagi, tapi aku masih merindukannya. Aku masih berharap bisa bertemu dengannya.  Apakah kamu pernah merasakan hal yang sama? Alasan Seseorang Kangen Orang kangen karena mereka merindukan orang yang mereka cintai atau tempat yang mereka suka. Mereka merasa kesepian tanpa orang atau tempat yang mereka cintai. Mereka merindukan orang yang mereka sayangi dan memiliki kenangan hangat bersama.  Mereka merindukan tempat yang mengingatkan mereka pada kenangan