Langsung ke konten utama

Yuk Kenalan dengan 3 Toko Buku Online Terbaik di Tokopedia!

Yuk Kenalan dengan 3 Toko Buku Online Terbaik di Tokopedia!


Hallo teman-teman, gimana kabarnya? Semoga selalu sehat ya. Kali ini saya akan bahas 3 toko buku terbaik di Tokopedia yang menjadi tempat langganan saya saat berbelanja buku. Nah, semoga bermanfaat!


Yuk Kenalan dengan 3 Toko Buku Online Terbaik di Tokopedia!


1. Big Bad Wolf (BBW) Official di Tokopedia


Big Bad Wolf (BBW) Official jadi toko buku online terbaik yang saya rekomendasikan untuk pembaca buku. Pasalnya, toko buku online ini official dari BBW, selain itu karena kerjasama eksklusif dengan Bank BCA dan Tokopedia, banyak penawaran menarik saat ada bazar online, antara lain : harga buku import yang sangat murah (mulai dari 5 rb dan 7 rb an). 


Saya pernah beli 100 rb an bisa dapat 10-12 an buku. Selain itu ada promo cashback dari bank BCA, bahkan diskon potongan harga menggunakan voucher di jam tertentu. 

Toko buku online murah
Promo Ramadan di BBW, 28 April 2022


Oiya, ada juga promo lainnya yang nggak kalah menarik yaitu bebas ongkir hingga 500 rb. Benar-benar luar biasa yaa. Soalnya promo ini membantu saya yang saat itu belanja buku import dalam jumlah banyak.


2. Toko Buku Tere Liye di Tokopedia 


Ingin mencari buku Tere Liye dengan harga murah? Kamu bisa membelinya di toko buku Tere Liye di Tokopedia.


Di e-commerce Tokopedia, Tere Liye membuka toko buku online khusus untuk menjual buku-buku karyanya secara langsung. 


Oiya, ada harga buku Tere Liye dengan promo anti bajakan lho. Harganya Rp 40.000 untuk 1 buku. Jadi, kamu bisa memilih buku murah Tere Liye tersebut untuk mendapatkan promo menakjubkan ini.


Tokobukutereliye di Tokopedia


Bayangkan, dengan harga buku 40 rb kamu sudah dapat buku original alias ORI, bukan bajakan. Kualitas buku bajakan tentu saja berbeda dengan buku original, terutama kualiats kertas, tinta, cover buku dan jilidan buku. 


Jika buku bajakan mudah rusak karena jilidannya jelek, maka buku original berkualitas terjamin aman ya. Bahkan kamu nggak perlu khawatir karena buku Tere Liye selalu ready stok di toko, makanya orderan buku bisa langsung dikirim hari itu juga.


3. Gramedia Official di Tokopedia


Gramedia Official juga membuka toko buku online di e-commerce lho. Di Tokopedia, Gramedia sering mengadakan promo khusus saat ada bazar online. Saya pernah beli komik dengan harga murah banget, mulai dari Rp 2.500 per volume. Wow! Masya Allah!


Gimana nggak kaget dengan harga promonya? Hehe.


Well... Makanya saya rajin ngecek wishlist buku inceran di e-commerce agar bisa dapat harga murah saat promo berlangsung. 😆


Anyway, Tokopedia juga punya program diskon dan promo khusus bulanan yaitu Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia yang sering diadakan di setiap akhir bulan. 


Kalau kamu udah gajian di tanggal 25 an, kamu bisa deh ikutan borong belanja di Tokopedia karena harga promonya sangat murah! 


Mumpung murah, kan? Jadi kamu bisa hemat lebih banyak dibanding beli buku favorit di toko offline. Hehe


Overall, saya puas belanja buku di 3 toko buku online terbaik dan termurah di Tokopedia ini. Semoga adminnya sering ngadain bazar online lainnya yaa! 🥰


Postingan ini diikutsertakan dalam 

BPN Ramadan 2022 hari ke-25

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Saldo Terpotong Saat Transaksi Internet Banking Gagal

Cara Mengatasi Saldo Terpotong Saat Transaksi Internet Banking Gagal Pernah mengalami dana terpotong saat transaksi internet banking gagal? Saya baru aja mengalami hal ini. Kronologinya begini. Hari Jumat sore saya butuh pulsa buat internet karena sedang ada kerjaan yang harus online. Males banget buat ambil duit di ATM karena seringnya ATM di Indomaret error atau kosong isinya. Jadi saya putuskan buat beli pulsa lewat internet banking Klik BCA .

Rambu-rambu Lalu Lintas yang ada di Jepang

Rambu-rambu lalu lintas yang ada di Jepang  Rambu-rambu lalu lintas yang ada di Jepang kebanyakan ditunjukkan dalam bentuk simbol. Namun, untuk beberapa kondisi, rambu lalu lintas tidak ditunjukkan dalam bentuk simbol gambar, tetapi dalam bentuk tulisan yang ditulis dalam huruf kanji.

16 Business Terms in The Korean Drama "Startup"

The Korean Drama  "Startup" starring Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kang Hana and Kim Seon-ho just finished last week. Do you like this story in  Korean Drama Startup?